Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin “Single Seat” Vespa Gaya Klasik-Modern

Kompas.com - 12/02/2016, 12:05 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Pemilik Vespa kasik dan modern bosan dengan tampilan jok bawaan pabrikan? Jangan khawatir, sebab Anda bisa memodifikasinya, bahkan yang lagi ngetren sekarang ini adalah model Single Seat.

Jika sedang mencari tempat membuat jok tersebut, toko yang sering ditunjuk oleh para pengguna Vespa di Jakarta dan sekitarnya adalah Great Jok Custom di Kelapa Gading 2, Cililitan, Jakarta Timur. Sebab, hanya dalam satu atau dua hari, jok yang Anda inginkan sudah bisa digunakan.

“Untuk Vespa, kita fokus bikin single seat, baik untuk yang klasik dan modern. Modelnya juga bisa tergantung selera konsumen, bahkan bisa kirim gambar sebagai contoh,” ujar Ody Suryana, pemilik Great Jok Custom kepada KompasOtomotif, Selasa (9/2/2016).

Stanly/Otomania Perawatan Vespa di musim hujan

Single seat
untuk Vespa klasik, lanjut Ody, harganya dimulai dari Rp 350.000 hingga Rp 420.000. Sedangkan Vespa modern dibanderol Rp 400.000.

“Bedanya kalau Vespa kasik kita bikin dari nol, tetapi yang modern kita buat dari jok bawaannya,” kata Ody.

Ody melanjutkan, bicara kualitas, ia menjamin cukup bagus. Sebab, busa dan kulit yang digunakannya sangat oke. “Kita menggunakan busa yang padat sehingga tidak mudah kempos, dan kulitnya dari MBtech,” kata Ody lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com