Berikut Pernyataan Resmi Harley-Davidson untuk Indonesia

Kompas.com - 09/02/2016, 14:37 WIB
Presiden Direktur MHD Djonnie Rahmat saat perayaan ulang tahun Mabua ke-15, 2013 silam, dalam suasana upacara pedang pora. KompasOtomotif-Donny AprilianandaPresiden Direktur MHD Djonnie Rahmat saat perayaan ulang tahun Mabua ke-15, 2013 silam, dalam suasana upacara pedang pora.
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif – Setelah beredar kabar tentang menyerahnya PT Mabua Harley-Davidson (MHD) dan PT Mabua Motor Indonesia (MMI) dengan kondisi pasar moge di Indonesia, perwakilan Harley-Davidson Asia Pasifik yang berkantor di Singapura langsung turun tangan.

Diumumkan via siaran resmi yang dikirim ke media, Selasa (9/2/2016), Harley-Davidson tengah mencari diler baru untuk mengembangkan jaringan dealership independennya di Indonesia, atau tepat sehari sebelum MHD dan MMI menggelar konferensi pers, Rabu (10/2/2016).

Dalam pernyataan itu, dijanjikan bahwa jaringan baru akan terus menghadirkan berbagai jenis sepeda motor, suku cadang, dan aksesori menarik, serta lini pakaian trendi bagi pelanggan lama maupun baru. Atau dengan kata lain, operasinya akan sama seperti yang dijalankan MMI selama ini.

Disebut juga bahwa pencarian ini dilakukan setelah berakhirnya perjanjian hak penjualan perusahaan di Indonesia dengan MMI (Mabua) pada Desember 2015. Keputusan ini juga sejalan dengan tujuan Harley-Davidson untuk mengembangkan jaringan internasionalnya sebesar 150-200 diler baru pada 2020.

Sedangkan Mabua kan terus menyediakan layanan dan perbaikan sesuai jaminan bagi pelanggan Harley-Davidson di outlet layanannya di Mabua Harley-Davidson Pondok Pinang, beralamat di Jl. Ciputat Raya No. 123 Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310 hingga 30 Juni 2016.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.