Begini Wajah Baru Toyota Corolla

Kompas.com - 12/01/2016, 11:22 WIB
Toyota Corolla Car AdviceToyota Corolla "facelift" 2017.
|
EditorAgung Kurniawan

Sydney, KompasOtomotif - Setelah spyshot versi facelift Toyota Corolla merebak di internet beberapa hari yang lalu, kini wajah aslinya muncul di situs paten Uni Eropa. Caradvice, Senin (11/1/2016), menampilkan foto-foto yang menunjukan perubahan desain eksterior.

Corolla punya dua versi desain, untuk Amerika Serikat (AS) yang lebih sporty dan pasar global dengan gaya elegan. Kini diketahui, keduanya mendapat penyegaran dengan sentuhan yang berbeda.

Buat versi AS, desain lampu depannya menyipit dan menyatu dengan gril. Sedangkan bemper terbuka melebar dengan bingkai berbahan mengilap.

Sama seperti versi AS, Corolla baru untuk global -termasuk Indonesia-,juga punya lampu depan menyipit. Bentuk wajahnya menyerupai Vios/Yaris.

Tidak ada indikasi yang menunjukan perubahan di sektor mesin. Kemungkinan besar Corolla masih menggendong mesin 2ZR-FE 1.8L bertenaga 149 tk dan torsi 190 Nm.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X