Cara Ducati Bangkitkan "Emosi" Berpetualang

Kompas.com - 28/12/2015, 07:02 WIB
Ducati Multistrada 1200 dalam video promosi. Captured via YoutubeDucati Multistrada 1200 dalam video promosi.
|
EditorAgung Kurniawan

Madrid, KompasOtomotif – Ducati mulai memberi video-video penggugah emosi lewat salah satu model andalan di 2016, Multistrada 1200. Total terdapat enam video, masing-masing berdurasi tiga menit, mendeskripsikan kemampuan sepeda motor adventure itu di segala medan.

Mulai dari penjelajahan di trek motocross, sampai kawasan dengan medan berat, dilibas dengan kecepatan tinggi di kawasan Italia dan Spanyol.

Berbagai hambatan berhasil dilalui, mulai dari banyak gundukan, gravel, air, sampai batu-batuan. Ducati menunjukkan bahwa Multistrada 1200 mampu menaklukkan semua rintangan itu semua.

Episode pertama diberi judul ”Enjoying Off-Road Adventures”, yang akan menjadi salah satu bagian dari satu rangkaian yang berjudul ”The wild side of Ducati”.

”Setiap episode tiga menit, adalah paket emosi, ditambah dengan gambar yang spektakuler yang menunjukkan kemampuan sesungguhnya dari Multistrada 1200, sepeda motor yang tak terhentikan dan bisa menaklukkan berbagai medan,” bunyi pernyataan Ducati dalam siaran media.

Simak episode pertama berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber visordown
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.