Lionel Messi "Berseragam" Tata Motors

Kompas.com - 04/11/2015, 09:01 WIB
Lionel Messi jadi duta baru Tata Motors WorldcarfansLionel Messi jadi duta baru Tata Motors
EditorAzwar Ferdian

New Delhi, KompasOtomotif - Langkah strategis diambil pabrikan asal India, Tata Motors, dengan menggandeng mega-bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Kapten Argentina dan striker Barcelona itu ditunjuk sebagai duta baru Tata di dunia untuk kendaraan penumpang.

Messi menandatangani kontrak dua tahun untuk menjadi brand ambassador Tata. Kontrak tersebut bisa diperpanjang lagi bila dianggap menguntungkan. Tata Motors akan memulai kampanye asosiasi tagline #madeofgreat yang dibintangi Messi.

Manajemen Tata menjelaskan, kampanye tersebut dibangun dari filosofi memberikan inovasi yang terbaik di kelas segmen kendaraan penumpang, dengan kombinasi desain yang menakjubkan. Tata akan menghadirkan kendaraan dengan kemampuan mendebarkan dan teknologi baru yang menarik.

"Namaste India", ujar Messi memulai pidatonya setelah resmi menjadi duta Tata. "Saya sangat gembira dengan kerja sama pertama bersama merek India. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari keluarga Tata Motors. Saya selalu terpesona oleh India dan telah mendengar hal-hal yang besar tentang negara ini yang beragam," jelas Messi lagi seperti dilansir Worldcarfans, Rabu (4/11/2015).

"Saya pernah di India dengan Timnas Argentina dan saya berharap bisa mengunjungi India lagi. Tata Motors adalah representasi sejati India dan sudah menjadi merek mapan secara global. Hal ini penting untuk membangun rasa percaya pada diri sendiri dan terus mendorong mencapai keberhasilan Saya berharap kita bersama-sama kita mampu menginspirasi banyak hal," jelas Messi.

Mayank Pareek, Presiden Kendaraan Penumpang Tata Motors menambahkan, pihaknya sangat bersemangat bisa membangun kerja sama dengan Messi. "Dia adalah sosok dengan bakat yang berlimpah. Messi sudah menajdi ikon bagi kaum muda saat ini. Menonton dia bermain sepak bola adalah sesuatu yang ajaib."

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X