Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Diluncurkan, Suzuki New Ertiga Sudah Umbar Diskon

Kompas.com - 27/08/2015, 13:38 WIB
Aditya Maulana

Penulis


Jakarta, KompasOtomotif
– Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, booth Suzuki menawarkan promo menarik pada salah satu model unggulan yang baru diluncurkan pekan lalu, New Ertiga.

Meski terhitung produk baru, New Ertiga sudah dijual pada konsumen dengan tambahan insentif potongan harga. Selain itu, mengingat jumlah stok Ertiga lawas masih relatif banyak, maka promo diskon juga ditawarkan pada model ini.

Setiap pembelian Suzuki Ertiga baik yang model lama atau baru akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta. Bahkan bisa lebih, tergantung negoisasi dengan para tenaga penjualnya.

Tenaga penjual di booth Suzuki di IIMS 2015 menerangkan, promo untuk Ertiga ada dua macam. Pertama Ertiga model lama diskonnya hingga mencapai Rp 25 juta dan Suzuki New Ertiga yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu juga mendapatkan potongan harga Rp 5 juta.

“Untuk yang baru hanya Rp 5 juta, tapi yang lama kita bisa kasih Rp 25 juta bahkan lebih. Tapi model yang lama hanya tersisa tipe GL,” ucap dia.

Diskon lebih, lanjut tenega penjual itu, bisa diberikan ketika semua proses seperti melengkapi foto copy KTP, Kartu Keluarga dan lain sebagainya sudah selesai diproses. Tapi ini berlaku hanya pada Ertiga model lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com