Baru Diluncurkan, Suzuki New Ertiga Sudah Umbar Diskon

Kompas.com - 27/08/2015, 13:38 WIB
Suzuki Ertiga facelift Stanly/OtomaniaSuzuki Ertiga facelift
|
EditorAgung Kurniawan

Jakarta, KompasOtomotif
– Kendaraan multi guna bawah (low multi purpose vehicle/LMPV) masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, booth Suzuki menawarkan promo menarik pada salah satu model unggulan yang baru diluncurkan pekan lalu, New Ertiga.

Meski terhitung produk baru, New Ertiga sudah dijual pada konsumen dengan tambahan insentif potongan harga. Selain itu, mengingat jumlah stok Ertiga lawas masih relatif banyak, maka promo diskon juga ditawarkan pada model ini.

Setiap pembelian Suzuki Ertiga baik yang model lama atau baru akan mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta. Bahkan bisa lebih, tergantung negoisasi dengan para tenaga penjualnya.

Tenaga penjual di booth Suzuki di IIMS 2015 menerangkan, promo untuk Ertiga ada dua macam. Pertama Ertiga model lama diskonnya hingga mencapai Rp 25 juta dan Suzuki New Ertiga yang baru diluncurkan beberapa waktu lalu juga mendapatkan potongan harga Rp 5 juta.

“Untuk yang baru hanya Rp 5 juta, tapi yang lama kita bisa kasih Rp 25 juta bahkan lebih. Tapi model yang lama hanya tersisa tipe GL,” ucap dia.

Diskon lebih, lanjut tenega penjual itu, bisa diberikan ketika semua proses seperti melengkapi foto copy KTP, Kartu Keluarga dan lain sebagainya sudah selesai diproses. Tapi ini berlaku hanya pada Ertiga model lama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.