Beli Hino Sekarang Gratis 2 Tahun Perawatan

Kompas.com - 05/08/2015, 17:43 WIB
Perawatan kendaraan berkala gratis buat semua kendaraan baru Hino. Hino Motor Sales Indonesia (HMSIPerawatan kendaraan berkala gratis buat semua kendaraan baru Hino.
|
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Bagi pengguna mobil komersial, ketahanan kerja kendaraan dalam jangka waktu lama jadi perhatian lebih. Perawatan jadi faktor pendukung yang penting, sebab itu Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kini menambah jangka waktu layanan perawatan berkala gratis sampai dua tahun atau 60.000 km.

Tentu hal ini bisa jadi salah satu pendukung para pelaku bisnis melirik Hino sebagai pilihan, sebelumnya HMSI hanya memberikan servis berkala gratis selama satu tahun. Kebijakan baru tersebut masuk dalam Free Service Program (FSP) dan telah berjalan sejak 1 Juli 2015 untuk semua kendaraan baru Hino.

Program ini hanya berlaku di seluruh bengkel resmi Hino. Ada 241 bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia dengan kemampuan servis cepat hanya 59 menit yang didukung oleh 718 mekanik.

“Seiring dengan diberlakukannya FSP hingga 2 tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih,” kata Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part HMSI, dalam keterangan resminya, Senin (3/8/2015).

Irwan juga berharap dengan layanan baru mampu meningkatkan kualitas pelayanan sekaligus menggiring lebih banyak konsumen yang berkunjung ke diler-diler resmi. Semakin ramai maka membawa dampak yang positif pada bisnis dealer.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X