Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hino Tambah Jaringan Baru di Narogong

Kompas.com - 28/01/2015, 14:20 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menambah jaringan pemasaran dan layanan purna jual di Narogong, Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas ini beroperasi di bawah payung PT Bypassindo Jaya Indah (BJI), diresmikan Selasa (27/1/2015).

Peresmian dihadiri langsung oleh beberapa petinggi HMSI, yakni Komisaris Toshiro Mizutani, Presiden Direktur Hiroo Kayanoki, Direktur Penjualan dan Promosi Santiko Wardoyo, Direktur Shinji Yamasaki, Eksekutif Senior divisi Purna Jual Irwan Supriyono, Direktur BJI Vivi Kartawinata , dan Komisaris BJI Yusuf Kartawinata.

“Melalui dealer resmi kami di wilayah Narogong, HMSI berkomitmen untuk memberikan Total Support kepada customer Hino dan pembukaan dealer 3S (sales, service, sparepart) ini juga sebagai bentuk untuk memaksimalkan servis kepada pelanggan Hino”, ungkap Hiroo Kayanoki dalam keterangan resminya (28/1/2015).

Bengkel di dealer ini punya kapasitas enam anjungan untuk perawatan berkala, perbaikan ringan, berat (Heavy repair), dan komponen (Component repair). Juga tersedia gudang penyimpanan suku cadang 116 meter persegi.

“Dengan dibukanya dealer di Narogong ini dengan fasilitas 3S maka kami optimis kedepannya penjualan Hino di wilayah Jawa Barat atau khususnya Bekasi akan terus meningkat," tukas Santiko Wardoyo. Menurut Santiko, pangsa pasar Hino di wilayah Jabar tahun lalu mencapai 60 persen di segmen truk sedang dan 16,2 persen di truk ringan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com