Sepeda Listrik Italia Mulai Sambangi Jakarta

Kompas.com - 13/05/2015, 15:09 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Garansindo Inter Global mulai memperkenalkan produk andalan terbarunya sepeda listrik Italjet di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (13/5/2015). Untuk tahap perkenalan pertama model Ascot Classic ditampilkan kepada publik.

"Saya yakin Italjet bisa berkembang dengan baik di Indonesia karena populasi sepeda motor begitu besar di sini dan mereka tidak suka produk-produk palsu buatan China. italjet bisa jadi produk gaya hidup baru," jelas Massimo Tartarini, CEO Italjet di Jakarta, hari ini.

Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo menjelaskan, kehadiran sepeda listrik Italjet membidik segmen "niche" kalangan anak muda penggemar sepeda. Bagi yang gemar sepeda motor tapi mau punya produk ramah lingkungan, Italjet bisa jadi alternatif pilihan.

"Nantinya akan ada lima model sepeda listrik Italjet akan dipasarkan, yakni Asscot Classic, Diablo, Diablo One, dan Mantra," jelas Al.

Seluruh model Italjet ini akan dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS), akhir September mendatang. Menariknya, selama IIMS pengunjung bisa langsung tes serunya mengemudikan sepeda listrik dari Italia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.