Avanza Pop You Up

Avanza Jadi Kanvas "Lukisan" Kartini

Kompas.com - 30/04/2015, 13:09 WIB
Melukis di bodi Toyota Avanza Febri Ardani Saragih/KompasOtomotifMelukis di bodi Toyota Avanza
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) terus berusaha menyegarkan mobil fenomenal, Avanza. Acara akbar tahunan Avanza Pop You Up kembali diselenggarakan tahun ini dengan mengusung tema baru, semangat 70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, roadshow Avanza Pop You Up digelar di berbagai kota. Aktivitas pertama dimulai dari Jakarta, Kamis (30/4/2015), dengan mengusung tema khusus Doodle Art: Hari Kartini.

GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo menjelaskan, Doodle Art berarti seni menggambar bebas di media apapun, di kesempatan kali ini kanvasnya adalah bodi Avanza. TAM mengadakan kompetisi kecil menggambar sesuai tema untuk 10 pemilik konsumen beserta keluarga.

"Kami berharap dengan kegiatan seperti ini industri kreatif yang berkaitan dengan otomotif bisa terus maju," ujar Widyawati dalam sambutannya.

TAM berharap Avanza Pop You Up bisa terus menjadi wadah kreatifitas untuk para pemilik low MPV ini. Personalisasi menjadi dasar kreasi agar tampil "Pop Up", tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan.

Dalam rangkaian acara Avanza Pop You Up 2015 di setiap kota, TAM juga akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara mempersonalisasi Toyota Avanza agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Pada Avanza Pop You Up 2015 akan ada fun talk show dengan tema 'How to Personalize Your Avanza?'. Fun talk show ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan sesuai garansi TAM," terang Widyawati.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.