Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Avanza Pop You Up

Avanza Jadi Kanvas "Lukisan" Kartini

Kompas.com - 30/04/2015, 13:09 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Toyota Astra Motor (TAM) terus berusaha menyegarkan mobil fenomenal, Avanza. Acara akbar tahunan Avanza Pop You Up kembali diselenggarakan tahun ini dengan mengusung tema baru, semangat 70 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, roadshow Avanza Pop You Up digelar di berbagai kota. Aktivitas pertama dimulai dari Jakarta, Kamis (30/4/2015), dengan mengusung tema khusus Doodle Art: Hari Kartini.

GM Corporate Planning and Public Relation TAM Widyawati Soedigdo menjelaskan, Doodle Art berarti seni menggambar bebas di media apapun, di kesempatan kali ini kanvasnya adalah bodi Avanza. TAM mengadakan kompetisi kecil menggambar sesuai tema untuk 10 pemilik konsumen beserta keluarga.

"Kami berharap dengan kegiatan seperti ini industri kreatif yang berkaitan dengan otomotif bisa terus maju," ujar Widyawati dalam sambutannya.

TAM berharap Avanza Pop You Up bisa terus menjadi wadah kreatifitas untuk para pemilik low MPV ini. Personalisasi menjadi dasar kreasi agar tampil "Pop Up", tanpa menghilangkan unsur fungsionalitas, keamanan dan kenyamanan.

Dalam rangkaian acara Avanza Pop You Up 2015 di setiap kota, TAM juga akan berbagi dengan pengguna Avanza melalui fun talkshow untuk mengetahui cara mempersonalisasi Toyota Avanza agar bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

"Pada Avanza Pop You Up 2015 akan ada fun talk show dengan tema 'How to Personalize Your Avanza?'. Fun talk show ini diharapkan bisa memberi inspirasi bagi pengguna Avanza untuk mempersonalisasi kendaraannya dengan tetap memperhatikan unsur keamanan, serta kenyamanan sesuai garansi TAM," terang Widyawati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com