Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iron Man Kembali ke Audi R8 di "Avengers" Terbaru

Kompas.com - 01/04/2015, 15:08 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Ingolstadt, KompasOtomotif - Setelah kisah singkat bersama Acura, Tony Stark, pengendali Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr, bakal kembali ke cinta lamanya, Audi R8 di film Avengers: Age of Ultron. Hal ini dipastikan setelah Audi merilis microsite yang mengungkap kerja sama dengan Marvel Studios, audi.com/MarvelsAvengers.

“Setelah delapan tahun kesuksesan bekerja sama dengan Marvel, Audi sejalan dengan perkembangan narasi dari karakter Tony Stark untuk menampilkan terbaru, redesain R8 2016,” ujar Direktur Marketing Audi of America, Loren Angelo, Selasa (31/3/2015).

Audi telah bekerja sama dengan tiga film Iron Man, R8 akan kembali menjadi tunggangan Stark saat jubah perang ditanggalkan. Selain R8, Audi juga pernah menampilkan R8 Spyder, R8 e-tron, A8L, S7 Sportback, S5 Coupe, dan Q7.

Di film Avengers terbaru, mobil Audi yang menjadi bintang bukan hanya R8, karakter superhero lain juga akan menunggangi Audi TTS dan A3 Cabriolet.

Avengers: Age of Ultron berkisah tentang tim penyelamat dunia yang berusaha mempertahankan kedamaian dari kecerdasan buatan rekayasa Tony Stark yang ternyata berkeinginan menghancurkan dunia. Film ini bakal tayang perdana pada 1 Mei 2015, tersedia dalam format real 3D dan IMAX.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com