Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Bangkok Thailand

Kerja Sama Dyandra dan Gran Prix International Kian Mesra

Kompas.com - 24/03/2015, 13:39 WIB
Indra Akuntono

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif — Direktur PT Dyandra Promosindo Tbk Ery Erlangga mengatakan, Gran Prix International (GPI)—penyelenggara Bangkok International Motor Show (BIMS)—siap memberikan kontribusi pada pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Hal tersebut berkaitan dengan kerja sama yang dijalin dengan Dyandra dalam penyelenggaraan pameran otomotif bertaraf internasional di Indonesia.

Ery menjelaskan, GPI menawarkan beberapa mobil klasik dan jenis mobil produksi Thailand yang dianggap memiliki pasar di Indonesia melalui ajang IIMS 2015. GPI juga membantu Indonesia untuk memasarkan produksi aksesori otomotif di Thailand.

"Kontribusi GPI sudah banyak. Ada beberapa produk Thailand yang bisa mendapat market di Indonesia. Produk kita juga bisa ke situ, terutama aksesori," kata Ery, di Bangkok, Selasa (24/3/2015).

Terkait penyelenggaraan IIMS 2015, Dyandra melakukan studi dengan meninjau pergelaran BIMS. Dyandra menjanjikan IIMS 2015 bakal digelar lebih semarak dengan sejumlah gebrakan. Konsepnya adalah budaya otomotif yang akan memamerkan mobil terbaru dengan pasar yang sesuai di Tanah Air.

"Kita coba ciptakan sebuah daya tarik tersendiri. Kita coba bawa sesuatu yang beda," tutup Ery.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com