Berlanjut, Beli Mitsubishi Gratis "Voucher" Belanja

Kompas.com - 08/02/2015, 09:30 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Surabaya, KompasOtomotif – Setelah sukses menggelar ajang New Mirage Exhibition Launching di Jakarta, akhir Januari 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan agenda yang sama di Surabaya.

Inilah kelanjutan ”serial” peluncuran Mirage Sport diikuti pameran kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, digelar di Ciputra World, Surabaya, 4-8 Februari 2015. Tak hanya pamer produk, sejumlah program penarik disiapkan untuk menarik minat pembeli.

”Ini adalah rangkaian kgiatan yang akan berakhir kembali di Jakarta, sebagai salah satu program promosi, sekaligus memberikan hiburan dengan datangnya artis yang meramaikan suasana,” kata Ilham Iranda, Head of Sales Promotion Section KTB, (7/2/2015), di Surabaya.

Keuntungan konsumen

Di ajang ini, konsumen yang membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi Mirage akan mendapat semacam cashback berupa voucher belanja Mitra Adi Perkasa (MAP) senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk model lain seperti Outlander Sport, Pajero Sport, dan Delica, disiapkan voucher  yang sama senilai Rp 1,5 juta.

Kemudahan lain, diberikan pilihan paket kredit yang sesuai kebutuhan. Paket bunga murah atau uang muka ringan bisa dipilih konsumen untuk membawa pulang mobil idaman.

Ajang serupa akan berlanjut ke Bandung, diselenggarakan pada 11-15 Februari di Transtudio Mall.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.