Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlanjut, Beli Mitsubishi Gratis "Voucher" Belanja

Kompas.com - 08/02/2015, 09:30 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Surabaya, KompasOtomotif – Setelah sukses menggelar ajang New Mirage Exhibition Launching di Jakarta, akhir Januari 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) melanjutkan agenda yang sama di Surabaya.

Inilah kelanjutan ”serial” peluncuran Mirage Sport diikuti pameran kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, digelar di Ciputra World, Surabaya, 4-8 Februari 2015. Tak hanya pamer produk, sejumlah program penarik disiapkan untuk menarik minat pembeli.

”Ini adalah rangkaian kgiatan yang akan berakhir kembali di Jakarta, sebagai salah satu program promosi, sekaligus memberikan hiburan dengan datangnya artis yang meramaikan suasana,” kata Ilham Iranda, Head of Sales Promotion Section KTB, (7/2/2015), di Surabaya.

Keuntungan konsumen

Di ajang ini, konsumen yang membukukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Mitsubishi Mirage akan mendapat semacam cashback berupa voucher belanja Mitra Adi Perkasa (MAP) senilai Rp 1 juta. Sedangkan untuk model lain seperti Outlander Sport, Pajero Sport, dan Delica, disiapkan voucher  yang sama senilai Rp 1,5 juta.

Kemudahan lain, diberikan pilihan paket kredit yang sesuai kebutuhan. Paket bunga murah atau uang muka ringan bisa dipilih konsumen untuk membawa pulang mobil idaman.

Ajang serupa akan berlanjut ke Bandung, diselenggarakan pada 11-15 Februari di Transtudio Mall.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com