Penobatan Juara Nasional Honda Modif Contest

Kompas.com - 13/12/2014, 20:01 WIB
EditorAzwar Ferdian
Surabaya, KompasOtomotif - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) telah mencapai penghujung acara, dengan diselenggarakannya HMC Jawa Timur I di Surabaya, Sabtu (13/12/2014), di Royal Plaza. Ini merupakan acara puncak dari 10 rangkaian seri HMC yang sudah digelar sepanjang 2014 ini.

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Seri ke-10 ini menjadi agenda yang paling dinantikan oleh semua peserta. Pasalnya, di seri terakhir ini semua juara pertama pada kategori motor produksi 2006 ke atas, hadir dan bersaing untuk jadi yang terbaik.

"Pada seri pamungkas ini, setiap peserta yang telah menang di lingkup regional akan diberi kelonggaran untuk melakukan ubahan pada sepeda motornya. Namun perubahan harus tetap mengacu pada regulasi kelas atau kategori yang diikuti," jelas Lulut Wahyudi, salah satu dewan juri HMC.

Pemenang di setiap kelas dan kategori akan menyandang predikat juara nasional. Selain itu juga diperebutkan tiga predikat Champion Honda Modif Contest 2014, yakni Champion Matic HMC 2014, Champion Bebek dan Sport HMC 2014 dan Champion FFA HMC 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.