Kompas.com - 04/12/2014, 19:29 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

London, KompasOtomotif – Suzuki menunjukkan variasi baru untuk penjelajah V-Strom 1000. Pada Motorcycle Live yang diselenggarakan belum lama ini di Inggris, model yang juga sudah dijual di Indonesia itu mendapatkan kombinasi warna baru yang lebih ”membumi”, yakni bernuansa padang pasir, diberi label Desert Edition.

Hadirnya kombinasi warna baru, sepeda motor tampak lebih agresif. Cokelat muda pada beberapa bagian digabungkan dengan biru tua. Jok diberi warna kombinasi. Tak hanya warna, edisi khusus itu juga sudah dilengkapi dengan sistem navigasi dari Garmin 590.

Versi standar juga sudah disertai dengan tempat penyimpanan barang di belakang kanan-kiri, standar tengah, pelindung tangan, penghangat handel, pelindung mesin, dan lampu kabut LED.

Varian ini untuk sementara hanya tersedia di Inggris mulai 2015. Semua paket didapat hanya dengan menambah 600 poundsterling atau setara Rp 11 juta dari model V-Strom Adventure, atau harga totalnya menjadi 10.599 poundsterling (Rp 204,4 juta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.