Kompas.com - 02/12/2014, 17:30 WIB
GPS Super Spring buat sepeda motor Donny Apriliananda/KompasOtomotifGPS Super Spring buat sepeda motor
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Super Spring meluncurkan GPS Pelacak khusus untuk sepeda motor tipe VT-90M, Selasa (2/12/2014), di Jakarta. Diklaim, alat ini mempunyai banyak keunggulan dengan fitur-fitur yang tertanam.

Fitur yang ditawarkan salah satunya pemantauan kendaran melalui website (dibutuhkan komputer terkoneksi internet dengan bandwith minimal 256 Kbps). Lalu fitur memutar ulang rekaman kendaraan di hari dan jam tertentu hingga 30 hari ke belakang.

Ada juga fitur notifikasi jika kendaraan sudah melewati area yang ditetapkan. Berbagai laporan juga bisa didapatkan, mulai lokasi pemarkiran, kecepatan, total jarak tempuh, dan masih banyak lainnya.

Uniknya, semua sistem sudah terintegrasi dengan sistem kelistrikan di sepeda motor, tapi tidak bikin aki tekor. Sebab, GPS pelacak ini sudah punya sumber tenaga sendiri. Paling canggih, fitur interaktif yang sanggup mematikan mesin hanya melalui SMS. Kalau pun kabel diputuskan dari sambungan ke pusat tenaga, baterai cadangannya bisa bertahan hingga 24 jam.

Keistimewaan lain, Super Spring GPS Pelacan VT-90M juga dapat dipasang di mobil yang menggunakan aki 12 volt. "Bisa menjadi pilihan ekonomis bagi pemilik armada mobil yang hanya memakai aki 12 volt dan tidak perlu fitur sadap suara," kata Roby Oktober, Kepala Pemasaran dan Penjualan Super Spring.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.