Ini Kisaran Harga Honda HR-V di Indonesia

Kompas.com - 18/09/2014, 13:55 WIB
Penampilan perdana Honda HR-V di Indonesia KompasOtomotif-Agung KurniawanPenampilan perdana Honda HR-V di Indonesia
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhirnya resmi menjual HR-V di Indonesia International Motor Show (IIMS), di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (18/9/2014). Sport Utility Vehicle kompak ini ditawarkan dalam dua pilihan mesin terbagi menjadi tiga varian berbeda.

Selama sepuluh hari pameran, konsumen yang tertarik bisa langsung memesan. Meski belum harga pasti, tapi Kisaran, untuk pikihan mesin 1.5 liter dibanderol Rp 240-280 juta. Sedangkan, untuk pilihan mesin 1.8 liter ditawarkan sekitar Rp 350 juta.

"Harga ini masih tentatif, karena disesuaikan dengan pilihan warna. Model termurah untuk pilihan warna solid, sedangkan lain lebih mahal sampai Rp 10 juta," beber Yosep Swasono Agus, Manajer Komunikasi Korporasi ketika dijumpai KompasOtomotif di sela peluncuran, hari ini.

Pada Pameran tahun ini, HPM mengusung tema "Welcome To The Next Excitement". Selain mengandalkan HR-V sebagai sajian utama, juga ada HR-V Prototipe, NSX Concept II, New Freed, Civic, Jazz RS Black Top Limited Edition.

Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM mengatakan, tampilan mobil Honda di IIMS tahun ini sejalan dengan tema pameran, yaitu Smart and Safe Mobility. Konsep yang mengedepankan mobil dengan teknologi tinggi, aman, dan ramah lingkungan.

"Tahun ini Honda membawa kesenangan berikutnya dengan produk-produk terbaru untuk Indonesia, salah satunya HR-V," jelas Uchida. Total, menampilkan total 33 unit. Honda juga menyiapkan berbagai tawaran penjuakan menarik selama pameran. "Target penjualan kami selama IIMS tahun ini ditetapkan 5.000 unit," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X