Beli Motor Sport Ini Gratis Nonton MotoGP ke Sepang

Kompas.com - 24/06/2014, 20:18 WIB
Beli motor sport Viar, bisa gratis ke Sepang Donny Apriliananda/KompasOtomotifBeli motor sport Viar, bisa gratis ke Sepang
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - PT Triangle Motorindo (TM) sebagai prinsipal sepeda motor merek Viar merilis program menarik buat menarik minat konsumen model sport. Setiap pembelian tipe VX-R 150 atau VSR 200, gratis paket nonton MotoGP di Sepang, Oktober 2014 mendatang. Tak hanya tiket nonton, disediakan pula akomodasi dan tiket terbang pergi pulang, persis seperti mengikuti tur wisata.

Hal ini dilakukan untuk mendongkrak citra Viar sebagai penyedia sepeda motor sesuai kebutuhan. Selain kuat di produk roda tiga sebagai kendaraan usaha, TM juga punya tipe sport untuk segmen khusus.

"Tren menggunakan sepeda motor sport mulai naik, program ini kami buat untuk mendukung tren tersebut. Penghobi MotoGP juga semakin banyak, sejalan dengan misi kami untuk menguatkan segmen sepeda motor sport," ujar Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director TM, Selasa (24/6/2014), di PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Disiapkan 300 tiket gratis yang sudah mulai dirilis sejak event PRJ dibuka beberapa waktu lalu. Yang menarik, paket wisata itu diberikan langsung ke konsumen tanpa diundi. TM memberikan kesempatan untuk memboyong sepeda motor sport plus tiket gratis itu hingga September atau sampai kuota terpenuhi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.