Abarth Rayu ”Biker” Moge Sebagai Calon Konsumen

Kompas.com - 12/06/2014, 18:41 WIB
Abarth menggandeng komunitas moge, diproyeksikan sebagai calon konsumen baru. Abarth IndonesiaAbarth menggandeng komunitas moge, diproyeksikan sebagai calon konsumen baru.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Genta Surya Otomotif (GSO) sebagai pemegang merek Abarth di Indonesia, mengajak pemilik sepeda motor besar (moge) anggota klub, untuk lebih akrab dengan merek asal Italia itu. Gathering komunitas pun digelar, akhir pekan lalu (8/6/2014), bertajuk Abarth Station, di ruang pamer Abarth, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

Setelah melakukan touring rutin, empat komunitas yaitu Ducati Desmo Owners Club Indonesia, Ducati Super Bike Owners, Pangpolers, dan Super Riders, mampir ke showroom Abarth yang memang punya konsep untuk nongkrong. Sosialisasi tentang produk Abarth pun dilakukan, berikut fasilitas showroom dan workshop.

Abarth Indonesia Komunitas moge mengamati salah satu model Abarth.

Agar lebih afdol, GSO juga menyediakan mobil test drive, khusus disediakan untuk para biker yang ingin mencoba performance mobil Abarth. Acara yang dikemas secara casual ini ternyata cukup ampuh mendatangkan lebih dari 40 biker.

Sejumlah model seperti Abarth 500 dan Abarth 595 Competizione, menjadi favorit biker untuk dicoba. Melalui acara ini, diharapkan hubungan yang terjalin antara Abarth Indonesia dengan komunitas-komunitas moge lebih erat di Indonesia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X