Kompas.com - 22/05/2014, 10:00 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif — Pameran aksesori dan modifikasi Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) hanya digelar tiga hari, 21-23 Mei 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ajang ini tidak hanya seru buat pebisnis produk aftermarket, tetapi juga bisa dikunjungi pencinta modifikasi.

Roderick A. Mozes Car Wash Babe

Suguhan acara pun beragam, mulai dari “live” modifikasi mobil selama tiga hari, pameran sistem audio, pernak-pernik modifikasi, produk elektronik, dekorasi interior, barang perawatan mobil, hingga suku cadang aftermarket. Namun, ada satu yang tak bisa lepas dari pandangan pengunjung, car wash babe.

Roderick A. Mozes Car Wash Babe AAITF 2014

Pengunjung pada hari pertama memang tidak banyak. Namun, aksi model “cuci” Land Rover Defender 110 pikap sambil berpose untuk obyek foto ini sanggup memunculkan keramaian pengunjung. Lumayan buat cuci mata.

Lihat foto lengkapnya di sini.  

Roderick A. Mozes Car Wash Babe AAITF 2014
Roderick A. Mozes Car Wash Babe AAITF 2014
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.