Kompas.com - 07/04/2014, 18:33 WIB
Soal kecantikan, wanita Filipina tak mau kalah dengan negara Asia Tenggara lainnya. www.topgear.com.phSoal kecantikan, wanita Filipina tak mau kalah dengan negara Asia Tenggara lainnya.
|
EditorAris F. Harvenda
Manila, KompasOtomotif — Pameran otomotif di belahan dunia mana pun tak lepas dari wanita cantik, sales promotion girl (SPG) yang kerap bersanding dengan mobil-mobil yang tengah dipajang. Hal yang sama ditemui pada akhir pekan lalu (3-6 April 2014), ketika Pameran Otomotif Internasional Manila (MIAS) di Filipina berlangsung.

www.topgear.com.ph Paras cantik tak bisa lepas dari pameran otomotif bertaraf internasional.
Memang, jika dibandingkan Bangkok International Motor Show (BIMS) atau Indonesia International Motor Show (IIMS), nama MIAS masih cenderung belum terdengar. Namun jika bicara soal eksistensi, para "maganda batang babae" asal ibu kota Filipina ini tak mau kalah unjuk kebolehan, saling menebar senyum, menunjukkan kecantikannya.
www.topgear.com.ph Desain pakaian yang dikenakan juga punya konsep unik.
Mau tahu seperti apa? Pastikan Anda mampir ke Galeri Otomotif untuk menyaksikan beberapa jepretan eksklusif dari Top Gear Filipina antara lain seperti yang terlihat di atas.

www.topgear.com.ph Bibir merah merekah.



Sumber TGF
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X