Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

20 Wanita Cantik Siap Dinobatkan Menjadi Miss Tuning 2010

Kompas.com - 30/04/2010, 08:56 WIB

DETROIT, KOMPAS.com — Sebagai ajang tahunan pameran modifikasi, Tuning World Bodensee di Amerika Utara kembali menggelar kontes putri kecantikan. Kini telah terpilih 20 wanita cantik penggemar mobil untuk menunggu kemenangan.

Finalis diseleksi dari 500 peserta yang mendaftar. Ke-20 wanita beruntung itu akan diterbangkan ke Friedrichshafen, Jerman, untuk mengikuti sesi foto, peragaan busana, dan wawancara di depan ribuan penggemar.

Pemenang utama akan diumumkan di ajang Tuning World Bodensee 2010 pada 13-16 Mei. Juara utama menerima sebuah mobil sport sebagai hadiah dan ikut dalam proyek foto kalender di Negara Bagian Great Lakes, Amerika Utara.

"Pemenang sebelumnya, Martina Ivezaj, sangat senang karena gelar Miss Tuning membuatnya dikenal secara internasional dan dimintai tanda tangan, berfoto dengan pebalap-pebalap kawakan, dan lainnya," ujar penyelenggara.

Pada pameran ini ada beberapa pertunjukan antara lain drifting, penghargaan, mobil-mobil low rider, dan atraksi burn-out roulette. Beberapa merek dunia, seperti BMW, Chrysler, Dodge, FIAT/Abarth, Jeep, Mazda, Nissan, dan Skoda mengonfirmasi bahwa mereka ambil bagian pada acara ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com