Komunitas

Ketua Umum Baru Klub Avanza Xenia Indonesia

Kompas.com - 25/03/2014, 11:30 WIB
Suasana pemilihan ketua umum AXIC masa jabatan 2014-2016 KompasOtomotifSuasana pemilihan ketua umum AXIC masa jabatan 2014-2016
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Komunitas AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) saat ini punya "nahkoda" baru untuk masa kepemimpinan 2014-2016. Darlan Nuryandi terpilih sebagai ketua umum, hasil aklamasi yang dilakukan Minggu (23/3/2014), di Daihatsu Training Center, Sunter, Jakarta Utara.

Pemilik ID 0864 dari chapter Metrostar ini menang mutlak dari beberapa kandidat lain, yakni Aditya Putra, Deny Koesbandono, dan Edwin Lukman, setelah mengumpulkan 20 suara dari chapter dan cabang. Pemilihan diikuti 27 chapter dan cabang AXIC dari seluruh Indonesia. Ada 15 chapter dan cabang  yang hadir langsung untuk memberikan suaranya. Antara lain Karate (Tangerang), Merkurius (Jakarta barat), Metrostar (Tangerang Selatan), POC (Jakarta Utara),  Pakubuwono (Jakarta Selatan), Halilintars (Jakarta Timur), Cappucino (Depok), dan Cleopatra (Jakarta Timur).

Sementara 8 chapter dan cabang memberikan suara lewat surel yang telah dianggap sah oleh panitia pemilu. Ada 4 chapter dan cabang tidak memberikan suara. Selain mendapat ketua umum baru, AXIC juga mendapat Dewan Pengawas  baru yang terdiri dari Indra TA, Arief MS, Candra Kurniawan, Ondra Hadi, dan Katrin (Rini).

"Semoga dengan dukungan para ketua chapter, cabang, dan seluruh anggota, saya bisa membuat AXIC lebih solid lagi dan bermanfaat tidak saja bagi para anggotanya, tapi juga masyarakat Indonesia,” kata Andi, panggilan akrabnya dalam keterangan resmi yang diterima Senin (24/3/2014).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X