Luxio "Facelift" Meluncur Akhir Februari 2014

Kompas.com - 28/01/2014, 18:39 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Dalam waktu dekat Daihatsu Indonesia segera menyegarkan tampilan Luxio. MPV bawah tersebut akan mendapat sedikit ubahan (minor change) yang fokus pada eksterior dan penambahan fungsi kenyamanan interior.

"Tunggu saja bulan depan, sebentar lagi diluncurkan, tinggal tunggu undangan saja," jelas Rio Sanggau, Kepala Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2014).

Dijelaskan, meski baru dinaikkan harganya, Luxio "facelift" juga bakal melambung lagi harganya. "Per Januari ini sebenarnya semua harga sudah naik, termasuk Luxio, berkisar Rp 4-7 juta. Untuk besok (facelift), saya belum bisa ngomong," celoteh Rio.

Penyegaran dilakukan sebagai upaya membendung langkah Nissan yang baru saja menyegarkan tampilan Evalia yang bermain di segmen sama, MPV bawah. Kalau Evalia berusaha menawarkan kemewahan dengan jok kulit, entah apa yang ditawarkan Daihatsu untuk mengimbangi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.