Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Tematis Banjir

Daihatsu Berikan Diskon untuk Korban Banjir

Kompas.com - 25/01/2014, 13:16 WIB
Agung Kurniawan

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar program khusus bagi konsumen yang mobilnya terendam banjir, bertajuk “Daihatsu Peduli Banjir 2014", mulai 28 Januari – 28 Februari 2014. Berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi di Jabodetabek dan Manado.

Setiap konsumen yang datang bisa menikmati potongan harga berupa 20 persen untuk jasa dan suku cadang. "Kali ini kami mencoba memberikan perhatian khusus kepada Sahabat Daihatsu yang terkena musibah banjir," jelas Elvina Afny, CS & Value Chain Division Head ADM kepada KompasOtomotif (24/1/2014).

Selain itu, setiap mobil korban banjir akan mendapat layanan berupa pemeriksaan gratis untuk 21 komponen mobil. Pemeriksaan dilakukan terhadap,  kondisi kabel busi, minyak power steering, belt alternator, tekanan ban, belt power steering, ketinggian pedal kopling, belt AC, ketinggian pedal rem, saringan udara, lampu sen, kebocoran radiator, lampu utama dan kabut, kebocoran water pump, lampu belakang dan mundur, kebocoran selang air pendingin, central door lock, oli mesin, power window, kebocoran suspensi, klakson, dan minyak rem.

Tahun lalu program serupa juga diselenggarakan dan berhasil diikuti total 30 konsumen korban banjir. “Daihatsu tetap konsisten seperti tahun lalu, juga peduli terhadap korban banjir tahun ini dengan menghadirkan program ini," tutup Lili Herman, ASS & Logistik Division Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com