Konsep "Crossover" Chevrolet Adra Tantang EcoSport dan Terrano

Kompas.com - 28/01/2014, 08:26 WIB
Rekaan konsep Chevrolet Adra AutocarRekaan konsep Chevrolet Adra
|
EditorZulkifli BJ

New Delhi, KompasOtomotif -  Chevrolet dilaporkan akan memperkenalkan purwarupa crossover terbaru yang menggunakan platform mobil kompak global, Gamma 2, sama dengan Beat atau Spark di di Indonesia.  Konsep baru ini diberi nama Adra, dijadwalkan tampil perdana saat pembukaan pameran otomotif terbesarIndia, Auto Expo #12 pada  6-12 Februari 2014.

Rerncana tersebut diwartakan oleh Autocar India, Senin (27/1/2014) berdasarkan informasi internal. Nantinya akan diproduksi secara global, namun target utama adalah India dan Brazil. Nantinya, Adra akan bersaing dengan Ford EcoSport, Nissan Terrano  dan Renault Duster.

Diperkirakan crossover ini menggunakan mesin diesel 4-silinder 1,3 liter 77 PS dari Chevrolet Sail dan MPV Enjoy. 

Selain memamerkanAdra, juga ditampilkan Chevrolet Beat facelift dan versi kostum klub sepakbola Manchester United, SUV Trailblazer, All-New Corvette Stingray dan Camaro untuk meramaikan booth Chevrolet. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X