Jaket "Airbag" Plus Asuransi

Kompas.com - 02/01/2014, 10:30 WIB
Jaket sepeda motor Dainese dengan kantung udara Jaket sepeda motor Dainese dengan kantung udara
|
EditorAris F. Harvenda
Vicenza, KompasOtomotif — Dainese, produsen helm ternama dari Italia, bersama dengan Genertel, operator asuransi online Grup Generali, memperbarui ketentuan kerja sama. Setiap pelanggan yang membeli jaket sepeda motor berkantong udara (airbag), D-Air, dapat potongan harga untuk asuransi sepeda motor 15 persen, termasuk kasus terbakar dan kecurian.

Ada beberapa bonus lagi, seperti voucer pembelian bahan bakar hingga 50 euro atau sekitar Rp 840.000. Selain itu, ada asuransi dari mini-CASCO yang melindungi perlengkapan berkendara senilai 1.500 euro atau sekitar Rp 25,2 juta. Nominal yang pantas untuk D-Air sekaligus bebas isi ulang kantong udara.

Jaket sepeda motor dengan airbag ini sudah bisa dipesan di beberapa jaringan khusus berlogo D-Air Masters. Italia tentunya jadi target pertama pemasaran, bersama dengan Perancis, Jerman, dan Austria. Selanjutnya adalah Spanyol, Inggris, dan Swiss.

Keterangan lengkap mengenai jaket seharga 639,99 euro atau Rp 12,2 juta ini dapat dilihat di www.dainese.com.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X