Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Culture Sukses Jadi Magnet Komunitas dan Pengunjung

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski digelar hanya satu hari, namun ajang Honda Culture yang baru pertama kali digelar di Jakarta, sukses dihadiri lebih dari 2.500 pengunjung.

Tak hanya itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga mengeklaim berhasil mengantongi 260 unit surat pemesanan kendaraan (SPK) selama acara yang berlangsung pada 19 Oktober 2024.

Sebanyak 28 komunitas Honda dan masyarakat umum, serta 2.100 lebih mobil Honda dari berbagai model dan generasi memadati Cibis Park, yang menjadi lokasi acara Honda Culture.

Komunitas yang hadir tak hanya berasal dari wilayah Jakarta saja, namun juga berbagai daerah seperti Padang, Solo, Bandung, serta kota-kota lain.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan, pihaknya merasa bangga dengan antusiasme yang luar biasa dari pencinta Honda, yang membuktikan bahwa Honda telah menjadi simbol kebanggaan dan kultur yang menyatukan penggemar dari berbagai daerah.

"Selain itu, acara ini juga menjadi ajang bagi calon konsumen untuk merasakan kepercayaan dan kecintaan dari komunitas terhadap produk-produk Honda, serta kualitas mobil yang tak lekang dari masa ke masa," ujar Billy dalam keterangan resminya, Senin (21/10/2024).

Dalam acara tersebut, deretan mobil ikonik Honda juga jadi daya tarik, seperti heritage display yang menampilkan model legendaris, rare display dengan jejeran mobil-mobil langka, extreme modification display yang memamerkan modifikasi ekstrem.

Selain itu, Honda Racing Indonesia Display juga memamerkan mobil balap unggulan dari Kejuaraan Nasional Balap Mobil, serta mobil-mobil kontes modifikasi dari berbagai komunitas Honda.

Bahkan pemenang kontes tak hanya berasal dari Jakarta, tapi juga dari berbagai daerah lain yang menunjukkan kuatnya keterikatan para pecinta Honda dengan kultur otomotif di seluruh Indonesia.

HPM akan kembali menggelar acara serupa di Makassar pada 16 November 2024, dan berlanjut di Surabaya yang jadi tuan rumah penutup rangkaian ada 7 Desember 2024.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/22/112200015/honda-culture-sukses-jadi-magnet-komunitas-dan-pengunjung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke