Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Test Drive, Bahas Interior Lexus LBX

JAKARTA, KOMPAS.com - Lexus resmi meluncurkan crossover hybrid, yaitu Lexus LBX di GIIAS 2024 pada bulan Juli lalu. Mobil ini menarik perhatian karena bisa disebut sebagai model entry level Lexus.

Redaksi Kompas.com berkesempatan menjajal LBX selama beberapa hari. Setelah sebelumnya membahas desain eksterior, kini fokus akan beralih ke interior.

Desain eksteriornya yang dinamis dan modern mencerminkan karakter sporty, sementara interiornya dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang intuitif dan menyenangkan.

Lexus LBX yang dijajal oleh Kompas.com adalah varian Sporty, yang menggunakan material suede untuk memberikan nuansa premium pada kabin. Adapun varian Luxury dilengkapi dengan jok yang dilapisi kulit.

Pemilihan material suede pada kabin tidak hanya mendukung estetika tetapi juga meningkatkan kenyamanan. Jok berlapis suede memastikan pengalaman berkendara yang nyaman dalam berbagai kondisi.

Kemudian suasana kabin semakin nyaman berkat pencahayaan ambient yang menciptakan kondisi yang lebih mewah dan menyenangkan.

Semua elemen desain ini berkolaborasi untuk menciptakan ruang yang tidak hanya menarik secara visual tetapi juga fungsional.

Kenyamanan berkendara juga didukung oleh layar multimedia berukuran 9,8 inci yang berfungsi sebagai pusat kendali, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan berbagai fitur dengan cepat.

Layar klaster instrumen berukuran 12,3 inci juga memberikan informasi jelas dan mudah dibaca, sehingga pengemudi dapat lebih fokus pada jalan.

Sistem audio enam speaker Lexus Premium menghadirkan kualitas suara yang baik. Kompas.com memuji kualitas audio di mobil ini yang membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Selain itu, fitur Head Up Display memungkinkan pengemudi untuk memantau informasi penting, seperti kecepatan mobil, tanpa harus mengalihkan pandangan dari jalan.

Secara keseluruhan, desain interior Lexus LBX adalah perpaduan antara kenyamanan, estetika, dan teknologi canggih.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/20/080200215/test-drive-bahas-interior-lexus-lbx-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke