Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Link Live Streaming MotoGP Indonesia 2024, Sprint Race Siang Ini

JAKARTA, KOMPAS.com - MotoGP Indonesia 2024 diyakini akan menampilkan salah satu balapan terbaik pada musim ini. Pada Sabtu (28/9/2024), para pebalap akan menjalani sesi kualifikasi, lalu dilanjutkan sprint race.

Jorge Martin punya performa yang konsisten, dia selalu berada di tiga besar pada sesi latihan bebas FP1 dan Practice. Begitu pula dengan rekan setimnya, Franco Morbidelli. Kedua pebalap Pramac Racing ini diyakini akan tampil kuat saat sprint race yang digelar siang ini.

Francesco Bagnaia malah terlihat kesulitan untuk mencatatkan waktu terbaik. Pada FP1, dia berada di posisi ke-14. Kemudian, meningkat signifikan pada Practice dengan bertahan di posisi keempat. Tapi, pada akhir sesi, Bagnaia kehabisan bahan bakar pada motornya.

Salah satu pebalap yang cukup menarik perhatian adalah Fabio Quartararo. Pebalap Yamaha ini cukup jarang masuk ke sepuluh besar.

Meskipun, banyak yang meragukan Quartararo bisa bersaing di barisan terdepan, tapi tak sedikit yang memprediksi Quartararo akan finis di sepuluh besar. Musim lalu, Quartararo berhasil naik podium dengan finis di posisi ketiga.

Kedua pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team juga tampil optimistis dengan livery spesialnya. Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio yang konsisten berada di sepuluh besar ini menggunakan livery berwarna merah dan putih khusus untuk MotoGP Indonesia 2024.

Sprint race MotoGP Indonesia 2024 akan ditayangkan pada Sabtu (28/9/2024) pukul 14.00 WIB. Sedangkan balapan utama, akan ditayangkan pada Minggu (29/9/2024) pukul 14.00 WIB. Untuk stasiun TV nasional, bisa menonton MotoGP di saluran Trans 7.

Selain itu, para pecinta MotoGP juga bisa mengikuti jalannya balapan dengan membuka link live streaming MotoGP Emilia Romagna 2024 berikut ini:

Link 1 (MotoGP)
Link 2 (Trans7)
Link 3 (Fox Sport via Vidio.com)
Link 4 (UseeTV)

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/28/074200415/link-live-streaming-motogp-indonesia-2024-sprint-race-siang-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke