Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

MG Motor Indonesia Bakal Luncurkan SUV Baru

JAKARTA, KOMPAS.com - MG Motor Indonesia sudah bersiap menambah jajaran produknya di Tanah Air. Disebutkan bahwa produk terbarunya ini merupakan jenis sport utility vehicle (SUV).

CEO MG Motor Indonesia He Guowei, mengatakan, pihaknya akan memiliki produk-produk baru. Dia menambahkan, tidak mudah untuk membawa produk mobil baru untuk pasar yang berbeda seperti Indonesia.

"Karena kami adalah perusahaan Fortune 500, kami memiliki banyak departemen, dan di setiap departemennya harus lakukan komunikasi, termasuk soal desain, kualitas, harga, perpajakan, termasuk juga situasi politik dan ekonomi lokal," ujar Guowei, kepada wartawan, saat ditemui di Jakarta, Selasa (17/9/2024).

Head of Marketing MG Motor Indonesia Muhamad Irvan Mustafa, mengatakan, pihaknya memang berencana untuk menambah produk baru. Tapi, tidak dalam waktu dekat ini atau tidak di 2024 yang tinggal tersisa 3 bulan lagi.

"Tahun ini penggodokannya, tapi semoga bisa diluncurkan di 2025. Sampai saat ini juga masih dalam studi terhadap produk-produk yang akan kita luncurkan. Kita tidak mau cuma sekadar ada tujuh model saja," kata Irvan.

MG Motor Indonesia sempat memperlihatkan video teaser dari produk terbarunya. Mobil berjenis SUV tersebut dibalut sticker kamuflase.

"Mobil baru itu jenisnya SUV, saya juga baru lihat tadi. Tahun depan akan diperkenalkan di sini, yang jelas tahun depan kita ada model baru,” ujar Irvan.

Namun, belum diketahui apakah SUV tersebut nantinya akan menggunakan mesin konvensional, mobil hybrid, atau mobil listrik.

“Bisa gabungan, ada yang EV, juga ada yang ICE," ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/18/200100615/mg-motor-indonesia-bakal-luncurkan-suv-baru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke