Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hadir di GIIAS 2024, Bridgestone Bawa Jajaran Produk Terbaru

TANGERANG, KOMPAS.com - Hadir dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, PT Bridgestone Tire Indonesia menampilkan jajaran produk inovatif, termasuk dua yang terbaru.

Dari Alenza H/L 33 untuk segmen SUV Premium, Turanza T005A di kelas comfort touring, Potenza S007A di segmen performance, dan dua produk baru dari seri Ecopia dan Dueler.

Bridgestone Dueler A/T002 menjadi produk dengan inovasi terbaru yang dihadirkan Bridgestone di segmen on & off road atau all-terrain. Ban ini hadir dengan tampilan agresif dan diklaim punya keunggulan dari segi daya tahan, handling, dalam kondisi jalan basah, serta efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari model sebelumnya.

Tak hanya itu, Bridgestone Ecopia EP300 Enlinten juga ditampilkan setelah meluncur pada akhir 2023 silam. Ban ini jadi andalan di segmen eco tire yang mengedepankan efisiensi bahan bakar.

Dengan teknologi Enlinten, ban ini digadang-gadang mampu menghadirkan efisiensi maksimal berkat bobot yang ringan serta rolling resistance yang rendah, namun tetap memberikan performa terbaik seperti durability yang unggul serta wet handling yang presisi.

Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia Gatot Adrie Triyono mengatakan, melalui jajaran produk inovatif yang dihadirkan dalam ajang GIIAS 2024, pihaknya berharap dapat menginspirasi dan mengedukasi masyarakat terkait produk-produk ban dengan kualitas terbaik.

"Perlu dipahami, ban merupakan komponen yang bersentuhan langsung dengan aspal jalan, jadi sangat erat kaitannya dengan keselamatan. Sehingga penting bagi publik untuk teredukasi mengenai ban yang berkualitas," ucap Gatot dari keterangan resminya, Sabtu (20/7/2024).

Beda dari tahun sebelumnya, momen GIIAS kali ini juga berdekatan dengan kompetisi e-motorsport hasil kerja sama Bridgestone dengan Forza Motorsport bernama Bridgestone Rivals: Race to the Top.

Untuk itu, Bridgestone menghadirkan motion racing simulator sehingga pengunjung dapat berpacu jadi yang tercepat pada permainan Forza Motorsport menggunakan Lamborghini Huracan STO dengan racing suit Bridgestone di sirkuit Hakone, Jepang. Peserta tercepat akan mendapatkan hadiah ekslusif berupa Limited Edition Bridgestone X Forza Xbox Controller.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memiliki produk Bridgestone berkualitas dengan ragam promo menarik, seperti potongan 30 persen untuk tiap pembelian ban, tambahan insentif gratis pemasangan, balancing, tire valve, limited warranty 6 bulan, serta diskon spooring 25 persen.

Pengunjung yang melakukan transaksi empat empat ban, juga dapat mengikut lucky draw untuk mendapatkan beragam hadiah menarik.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/20/153100715/hadir-di-giias-2024-bridgestone-bawa-jajaran-produk-terbaru-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke