Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Kehabisan, Tukar Tambah Yaris Cross Hybrid Hanya Rp 352 Jutaan

Kompas.com - 18/10/2024, 12:43 WIB
Ruly Kurniawan,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Financial Service (TAF) sebagai perusahaan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu, dan Lexus untuk pertama kalinya gelar program Tukar Mobil Bareng Kinto di Mega Kuningan, Jakarta.

Digelar selama 18-20 Oktober 2024, perusahaan setidaknya menghadirkan 100 unit mobil yang dalam kondisi yang sangat baik meliputi Toyota Yaris Cross Hybrid, Toyota Agya GR Sport, hingga Toyota Kijang Innova Hybrid.

"Mobil yang kita tawarkan ini bekas display diler dan test drive. Jadi kondisinya bisa dipastikan sangat baik karena cuma dipakai untuk jarak dekat saja," kata Operation Director TAF Justin Darsono, Jumat (18/10/2024).

Baca juga: Selebrasi 10 Tahun Ducati Scrambler, Muncul Edisi Terbatas Rizoma

Program Tukar Mobil Bareng KintoKOMPAS.com/Ruly Kurniawan Program Tukar Mobil Bareng Kinto

"Kebetulan hari ini ada 100-an unit dengan tipe LCGC dan Yaris Cross, termasuk sisa Innova Zenix Hybrid dengan beberapa unit," lanjut dia.

Karenanya, mobil masih memiliki garansi pabrikan yaitu pemakaian lima tahun dan/atau 100.000 kilometer. Perusahaan juga memungkinkan para konsumen untuk memperpanjang garansi dimaksud jika dibutuhkan.

Adapun soal harga, Justin menyebut tergantung kondisi mobil. Tapi bila melihat harga pasar, Yaris Cross Hybrid bekas dipasarkan dengan harga Rp 352 juta.

"Kita sesuai market price, contohnya untuk Yaris Cross Hybrid tipe tertinggi Rp 352 juta. Sementara LCGC Agya GR, varian tertinggi ialah Rp 144 juta. Jadi kita pasang harga yang resionable," ucapnya.

Diketahui, untuk harga baru dari Yaris Cross Hybrid di Jabodetabek mulai Rp 440 jutaan. Sementara Agya GR Sport tipe tertinggi Rp 261,8 juta. Artinya, ada 'diskon' sekitar Rp 88 juta.

“TAF bersama KINTO menghadirkan ajang jual beli mobil bekas dengan nuansa yang berbeda, di mana pengunjung serasa hadir dalam sebuah pameran mobil dengan deretan koleksi mobil bekas yang kondisinya mirip baru," kata Justin.

Baca juga: Penjualan BEV September 2024 Anjlok, BYD M6 Jadi yang Terlaris

Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit mobil.SHUTTERSTOCK/THX4STOCK Ilustrasi kredit kendaraan bermotor, kredit mobil.

"Kami juga mengajak pengunjung untuk ikut program inklusi keuangan TAF dengan cara yang fun melalui berbagai games berhadiah menarik, gratis voucher belanja yang disertai dengan aktivitas olah raga, acara komunitas dan hiburan seru lainnya," tambah dia.

Dalam gelaran ini pengunjung juga dapat melakukan test drive, inspeksi dan taksasi mobil on the spot dari OLX Mobbi, bahkan bisa langsung melakukan transaksi tukar mobil on the spot.

"Selain tentunya mendapatkan promo-promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga tercinta," tutup dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com
atau