Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Intip Persiapan GIIAS 2024, Daihatsu Mau Bawa Mobil Konsep me:Mo

Selama 12 hari, pameran tersebut akan diisi oleh berbagai exhibitor dari mobil penumpang, kendaraan niaga, sepeda roda dua, hingga berbagai aksesoris dari berbagai produsen otomotif.

Pada H-3 jelang pameran, Senin (15/7/2024), persiapan sudah dimulai di ICE BSD City. Sejumlah booth mulai dibangun, sebagian sudah ada yang sudah terlihat bentuknya, namun ada beberapa juga yang belum rampung.

Salah satunya booth Daihatsu yang tampak belum rampung sepenuhnya. Namun, ada yang menarik, berdasarkan ornamen di booth Daihatsu tampak tulisan me:Mo di panggung utama.

Pabrikan asal Jepang itu nampaknya bakal membawa concept car me:Mo yang sebelumnya sempat dipamerkan di ajang Japan Mobility Show (JMS) 2023.

Sebagai informasi, Daihatsu me:Mo memiliki 2.955 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.590 mm, dengan jarak sumbu roda 1.985 mm. Dimensi yang mungil membuat mobil ini masuk ke dalam segmen kei car.

Secara tampilan, Daihatsu me:Mo tampil futuristis berkelir abu-abu dan hitam dengan body boxy. Bagian bumper berwarna hitam mendominasi bagian fascia dilengkapi dengan lampu model pixel.

Sementara interior terlihat minimalis, disesuaikan dengan fungsi. Bagian jok, setir maupun head unit dibuat sesederhana mungkin.

Sebagai informasi, Daihatsu me:Mo merupakan kendaraan listrik murni atau battery electric vehicle. Namun belum ada informasi terkait spesifikasinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/07/15/141200015/intip-persiapan-giias-2024-daihatsu-mau-bawa-mobil-konsep-me-mo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke