Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Track Day di Sirkuit Mandalika Pakai Agya GR, Biaya Rp 2 Juta per Jam

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya bekerja sama dengan Krida Toyota Mataram membuka program "Arrive and Drive" di Pertamina Mandalika International Circuit.

Program "Arrive and Drive" merupakan kesempatan bagi para penggemar balap untuk menyewa mobil Toyota Agya GR yang telah dimodifikasi oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) secara khusus untuk track day.

Dalam program baru ini, pengunjung sirkuit dapat mencoba mobil Toyota Agya GR yang sudah dimodifikasi untuk kebutuhan balap.

Mobil ini telah disesuaikan dengan spesifikasi balap yang mencakup perubahan pada rem, suspensi, pelek, knalpot, interior, kursi dan sabuk pengaman, setir, serta roll-cage untuk meningkatkan keamanan.

“Mobil balap yang digunakan sama seperti yang digunakan oleh Toyota Team Indonesia (TTI) di Sirkuit Sentul,” ujar Manager Motorsport MGPA Denny Pribadi, dalam keterangan resmi (19/2/2024).

Selain menyewakan mobil yang telah dimodifikasi, telah disediakan juga perlengkapan balap seperti helm, balaclava, jaket, seragam balap (overall), sarung tangan, dan sepatu kepada para peserta.

Dengan demikian, para peserta dapat langsung tiba dan memulai pengalaman balap tanpa harus khawatir tentang perlengkapan yang diperlukan.

Program ini memungkinkan para penggemar balap untuk merasakan sensasi balap di lintasan tanpa harus memiliki mobil balap sendiri atau melakukan modifikasi, hanya dengan biaya sewa Rp 2.000.000 per jam.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/19/170509415/track-day-di-sirkuit-mandalika-pakai-agya-gr-biaya-rp-2-juta-per-jam

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke