Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Cara Atasi Kartu E-Toll Kedaluwarsa | Toyota Corolla Cross Facelift Meluncur | Plus Minus Transmisi Matik AT dan CVT

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca yang ingin tahu ternyata kartu e-Toll juga bisa kedaluwarsa. Berita mengenai Toyota Corolla Cross facelift juga banyak membuat orang penasaran.

Selain itu, tak sedikit pula yang ingin tahu plus dan minus dari transmisi matik AT dan CVT. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (10/2/2024):

1. Begini Cara Mengatasi Kartu E-Toll Kedaluwarsa di Gerbang Tol

Kartu e-toll bisa mengalami kedaluwarsa yang membuat gerbang tol tidak mau terbuka meski saldo pada kartu masih cukup.

2. Ingat, Ganjil Genap Jakarta Tidak Berlaku Hari Ini

Pengumuman tersebut diunggah melalui akun Instagram resmi @tmcpoldametro, pada Kamis (8/2/2024).

3. Toyota Corolla Cross Facelift Meluncur, Tampilan Lebih Segar

Dikutip dari Paultan.org, Jumat (9/2/2024), Corolla Cross facelift diluncurkan secara global di Thailand. Toyota menawarkan dua pilihan mesin pada crossover ini, yakni mesin bensin dan mesin hybrid. Jadi, masih tersedia Internal Combustion Engine (ICE) sepenuhnya dan Hybrid Electric Vehicle (HEV).

4. Ada Kampanye Akbar Akhir Pekan Ini, Hindari Ruas GBK dan JIS

Imbauan tersebut sehubungan dengan adanya kampanye akbar yang digelar dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) RI yang sekaligus jadi kampanye terakhir.

5. Ulas Plus Minus Transmisi Mobil Matik AT dan CVT

Saat berkendara, pengemudi tidak perlu injak kopling kemudian memindahkan tuas transmisi atau oper gigi naik atau turun. Semua tugas itu sudah dikendalikan sedemikian rupa oleh transmisi otomatis.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/10/072414015/populer-otomotif-cara-atasi-kartu-e-toll-kedaluwarsa-toyota-corolla-cross

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke