Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Video Avanza Libas Tanjakan Licin | Curhat Korban Pengemudi Pajero Sport Ditabrak Bus | Daftar Harga Sedan Bekas Awal 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca yang penasaran bagaimana Toyota Avanza bisa melibas tanjakan licin dengan cara mundur, seperti pada video viral di media sosial. Selain itu, berita tentang curhat korban pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang ditabrak bus PO Haryanto juga banyak dibaca oleh masyarakat.

Tak ketinggalan, berita tentang harga sedan bekas di awal 2024 juga menarik banyak pembaca. Untuk lebih jelasnya, berikut ini deretan artikel otomotif terpopuler pada Jumat (5/1/2024):

1. Video Avanza Baru Sukses Libas Tanjakan Licin Mundur

Dalam tayangan itu, terlihat mobil Toyota Avanza generasi terakhir berkelir abu-abu menanjak dengan cara mundur. Tampak LMPV itu bisa lebih mudah melewati jalur curam yang tampak licin.

2. Harga MPV Bekas Awal 2024, Serena mulai Rp 55 Jutaan, Innova Rp 70 Jutaan

MPV pada umumnya dibekali dengan fitur premium di dalam kabin. Mulai dari adanya pintu geser otomatis, layar monitor, captain seat, serta interior yang nyaman dan lega. Hal ini membuat model MPV umumnya lebih mahal daripada mobil-mobil lainnya.

3. Viral, Curhat Korban Pengemudi Pajero Sport Ditabrak Bus PO Haryanto

Kejadian ini dibagikan oleh korban melalui konten yang diunggah pada Tiktok @atra_atra6. Berdasarkan konten tersebut diceritakan bila mobil korban alami ringsek usai diseruduk bus PO Haryanto secara tiba-tiba.

4. Daftar Harga Hatchback Bekas Awal 2024, Jazz mulai Rp 45 Jutaan

Hatchback banyak digemari oleh anak-anak mudah dan masyarakat kota karena desain modern serta disematkan fitur cukup lengkap.

5. Daftar Harga Sedan Bekas Awal 2024 mulai Rp 48 Jutaan

Bahkan umumnya mesin pada mobil sedan berkapasitas besar dan bertenaga, serta ada fitur modern yang disematkan.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/01/06/060438615/populer-otomotif-video-avanza-libas-tanjakan-licin-curhat-korban-pengemudi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke