Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Rebel Pakai Baju Baru, Harga Tembus Rp 200 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis warna baru Honda Rebel. Rebel kini memiliki tiga pilihan warna terbaru, yakni Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red.

Selain mendapat tampilan baru, ketiga warna Honda Rebel itu juga mendapat pelek dengan balutan warna coklat.

Keseluruhan pilihan warna terbaru dari motor urban cruiser ini disematkan pelek yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, mengatakan, Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia,” ujar Octa, dalam keterangan resmi (12/5/2023).

“Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” kata dia.

Rebel mengusung ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping. Motor ini menggunakan panel meter LCD negative dengan backlight biru yang mudah dibaca.

Tangkinya memiliki kapasitas 11,2 liter memiliki, dengan posisi duduk nyaman dipadu dengan setang kemudi yang lebar.

Motor ini juga mendapat sistem LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang dan lampu sein yang berbentuk bulat.

Rebel dibekali mesin 471cc 8-valve, liquid-cooled parallel twin-cylinder yang diambil dari mesin Honda CBR500R.

Berdasarkan spesifikasi resmi, Rebel memiliki tenaga maksimal 33,5 kW atau setara 44,9 TK pada 8.500 rpm dan torsi 43,6 Nm pada 5.500 rpm.

Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi 6-percepatan yang dirancang mudah dinaikkan dan diturunkan dengan fitur assist/slipper clutch.

Bicara soal harga, Rebel dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 201.688.000. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 11 Big Wing yang tersebar di 9 kota di Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/05/12/165121315/honda-rebel-pakai-baju-baru-harga-tembus-rp-200-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke