Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Begini Jadinya kalau Toyota Agya Punya Versi GR

Kehadiran generasi terbarunya pun memancing para modifikator untuk unjuk kemampuan. Salah satu modifikator digital bernama Josaphat Febrian, mencoba membuat ilustrasi bagaimana jika Agya anyar hadir dalam versi Gazoo Racing (GR).

Untuk diketahui, GR merupakan divisi khusus yang menangani, membuat dan meriset mobil berperforma tinggi pada markas Toyota di Jepang.

Namun perlu diingat, GR Toyota Agya yang dihadirkan melalui Instagram @j.f_works ini hanya sebatas render atau rekayasa digital belaka.

Secara tampilan, GR Agya ini terlihat lebih ceper dan agresif berkat body kit tambahan. Sang desainer terinspirasi dari Toyota Aygo Crazy yang sempat dipamerkan pada acara London Motor Show (LMS) 2008 silam.

Pada bagian depan, Josaphat juga menggunakan custom lampu depan agar tampilannya semakin terlihat lebih menarik. List grill yang semula berwarna chrome diganti dengan warna hitam untuk menambah kesan sporty.

Selanjutnya pada bagian samping, GR Agya ini terlihat lebih gambot berkat body kit yang lebar. Di bagian kaki-kaki, sang ilustrator menyematkan ban wide dengan pelek speedline.

Beralih ke bagian belakang, sang desainer juga menyematkan spoiler lengkap dengan double muffler yang membuat tampilan mobil balap mobil ini semakin kental.

Sayangnya, GR Agya ini hanya sebatas render belaka. Tak ada tanda-tanda Toyota bakal membuat versi GR dari mobil murah andalannya ini.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/29/134200515/begini-jadinya-kalau-toyota-agya-punya-versi-gr

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke