Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Video Viral, Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Sedang Bonceng Anak | Puncak Bogor Macet Parah, Mobil Manual Jangan Pakai Setengah Kopling

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini, viral di media sosial, video yang memperlihatkan oknum TNI melakukan kekerasan terhadap ibu-ibu. Video tersebut langsung mengundang banyak perhatian netizen. 

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun Instagram @iknanthe dan dibagikan lagi oleh akun lainnya. Salah satunya @agoez_bandz4.

Dalam video tersebut, terlihat oknum anggota TNI menendang motor ibu-ibu yang sedang membonceng seorang anak kecil. Dituliskan juga keterangan mengenai kejadian yang dilihat oleh perekam video.

Selain itu, libur cuti bersama tahun ini tempat wisata di sejumlah daerah padat. Alhasil, terjadi kemacetan yang cukup panjang.

Bahkan, saat terjadi antrean di tanjakan membuat banyak mobil wisatawan yang mogok. Biasanya, tidak kuat menanjak atau mengalami kerusakan akan mengakibatkan kemacetan.

Sebagai contoh arus lalu lintas kendaraan yang menuju kawasan wisata Puncak Bogor, Jawa Barat, terus meningkat pada H+2 lebaran atau Senin (24/4/2023).

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Selasa (25/4/2023) :

1. Video Viral, Oknum TNI Tendang Ibu-ibu Sedang Bonceng Anak

Disebutkan bahwa sebelumnya, oknum TNI tersebut sudah sempat melakukan tendangan sekali. Perekam mengira telat mereka kejadian tersebut, ternyata oknum TNI itu kembali melakukan kekerasan.

"Itu yang bawa motor Ibu-ibu, dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak karena di depannya ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak. Nah, ditabraklah akhirnya sama Om Jagoan ini. Abis itu ditendang motornya," tulis keterangan dalam video tersebut.

2. Puncak Bogor Macet Parah, Mobil Manual Jangan Pakai Setengah Kopling

Polisi mencatat, ada 50.000 unit kendaraan yang masuk hingga menyebabkan kemacetan parah di pintu masuk GT Ciawi atau seputaran Simpang Gadog, Jalan Ciawi.

"Hari ini berdasarkan perhitungan kami, 50.000 kendaraan sudah masuk ke area Puncak. Belum lagi ditambah yang berangkat kemarin dan meningap di atas," kata Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin saat ditemui di lokasi, Senin.

3. Kronologi Kasus Oknum TNI Tendang Ibu-ibu, Berakhir Minta Maaf

Video mengenai oknum prajurit TNI yang terekam video menendang motor seorang Ibu-ibu yang sedang membonceng anaknya di jalan raya langsung viral di media sosial.

Dilansir dari Instagram resmi Pusat Penerangan Tentara Nasional Indonesia (Puspen TNI) @puspentni, peristiwa penendangan itu terjadi pada Senin, 24 April 2023 dan berlokasi di Jalan Jatiwarna Bekasi, Jawa Barat.

Diketahui oknum prajurit TNI tersebut adalah Praka ANG yang merupakan anggota Denhanud 471 Wing 1 Kopasgat.

4. Mobil Kemalingan di Rest Area Jagorawi, Saat Dicek CCTV Tidak Aktif

Kejadian kemalingan di rest area jalan tol kembali terjadi. Maling berhasil membawa laptop padahal mobil hanya ditinggal sekitar lima menit saat pemilik belanja di toserba.

Kejadian tersebut terjadi di rest area Tol Jagorawi Km 21 (Gunung Putri) Bogor arah Jakarta. Dalam video yang diunggah akun moderator.id, kejadian tersebut ditengarai terjadi di dekat Indomaret.

5. Sleeper Bus Baru PO Aneka Transport Rakitan Laksana Resmi Meluncur

Perusahaan otobus (PO) Aneka baru saja meluncurkan satu bus anyar dari garasi Karoseri Laksana. Bodi yang digunakan adalah Legacy SR3 Suites Class, artinya bangku di kabin semuanya selonjoran atau tipe sleeper bus.

Secara eksterior, bodi Legacy SR3 membuat bus tampil lebih modern dengan menggunakan model lampu baru, serta beberapa detail baru yang kini membuatnya tampil lebih agresif dibanding pendahulunya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/26/060200615/-populer-otomotif-video-viral-oknum-tni-tendang-ibu-ibu-sedang-bonceng-anak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke