Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Musim Mudik, Bridgestone Tambah Jaringan di Jawa Barat

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bridgestone Tire Indonesia kembali melebarkan jaringan dengan meresemikan dua Toko Model (TOMO) dan satu layanan Bridgestone Truck Tire Center (BTTC) secara bersamaan.

Keduanya berlokasi di area Jawa Barat, yakni TOMO Raya Auto di Kota Parahyangan Bandung, dan TOMO serta BTTC 3S yang ada di Tasikmalaya.

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan, dibukan pusat layanan baru di Jawa Barat menjadi upaya untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen, terutama menjelang musim mudik Lebaran.

"Penambahan jaringan ini sekaligus menunjukkan komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pelanggan dalam menyambut arus mudik bulan depan, dan memberikan kemudahan bagi pelanggan yang mencari produk dan layanan berkualitas milik Bridgestone," ucap Abe dalam keterangan resminya, Rabu (22/3/2023).

TOMO Raja Auto Kota Baru Parahyangan, memiliki lokasi yang mudah dicapai karena dekat area pemukiman dan akses Jalan Tol Cipularang.

Sedangkan TOMO dan BTTC 3S Tasikmalaya, bertempat di Jalan Raya Cibodas yang merupakan jalur lintas utama.

Ketiga jaringan baru Bridgestone tersebut diklaim memiliki sejumlah layanan seputar ban, seperti bongkar pasang, pengecekan tekanan udara, balancing, dan spooring. Dengan konsep modern, fasilitasnya dibuat untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pelanggan.

Bridgestone TOMO pertama kali didirkan pada 1988. Selain itu, masih ada jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yakni Bridgestone One Stop Service yang tersedia di seluruh Indonesia.

Sedangkan BTTC menjadi jaringan promosi dan penjualan Bridgestone untuk lini produk kendaraan komersial dengan menyediakan produk ban berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan serta keselamatan penggunanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/22/113100615/jelang-musim-mudik-bridgestone-tambah-jaringan-di-jawa-barat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke