Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

TVS Buka Diler di Cibinong, Strategi Jualan dari Pintu ke Pintu

JAKARTA, KOMPAS.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) kembali melakukan pembukaan diler di berbagai wilayah. Paling baru, PT TVS-MCI meluncurkan diler baru di Cibinong, Bogor.

Berada di Jalan Kol. Edy Yoso Martadipura No.6, Nanggewer, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, diler ini menjadi outlet ke-5 untuk wilayah Jabodetabek.

Soal pilihan produk, tersedia berbagai lini motor yang ditawarkan diler TVS Cibinong ini, bahkan unit roda tiga pun tersedia.

“Semua unit tersedia di sini, mulai dari varian warna yang lengkap. Untuk saat ini SPK terbanyak ada di varian matic Callisto. Warna-warna premium mulai mendapatkan atensi yang baik dari konsumen,” ujar Amin Mangamis, Owner TVS Cibinong, yang berada di bawah naungan PT Mitra Abadi Motor (MAM), dalam keterangan tertulis (20/3/2023).

“Dari 6 varian warna premium Mint Green, Banana Yellow, Pinky Promise, Olive Green, Mysterious Blue dan Fantastic Red semua ada peminatnya, bahkan uniknya warna yang segmented seperti Pinky Promise pun ada SPK-nya,” kata dia.

Memiliki fasilitas meliputi (3S) Sales, Sparepart dan Service yang mumpuni, diler ini diproyeksikan menangani semua kebutuhan konsumen setia motor TVS, khususnya di wilayah Cibinong dan sekitarnya.

“Tidak hanya bicara tentang penjualan, service rutin ataupun pembelian sparepart dapat dilakukan dengan baik, mengingat saling terkaitnya hubungan antar diler yang harmonis semua bisa terjadi dengan lancar,” kata Amin.

Adapun secara nasional, diler ini menjadi outlet ke-22 yang turut memiliki strategi marketing unik tapi efektif, yakni door to door.

“Strategi ini lumayan berpengaruh ke jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang berhasil dihasilkan oleh tim sales kami,” ucap Amin.

“Itu sebabnya, kami memilih tempat yang memungkinkan dan bisa dilaksanankan strategi tersebut, memang terdengar simpel, tapi hasilnya terbukti kok,” ujarnya.

Sementara itu, Sanjaya, Area Manager Main dealer TVS Jabodetabek Dewi Sartika, mengatakan, pihaknya telah menyiapkan promosi menarik jelang Ramadhan.

“Dalam waktu dekat, kami akan menggulirkan promosi di bulan Ramadhan, untuk detailnya kami akan segera menyebarkan informasinya lewat sosial media yang kami miliki,” ucap Sanjaya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/20/174100115/tvs-buka-diler-di-cibinong-strategi-jualan-dari-pintu-ke-pintu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke