Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda ADV 160 Edisi Marvel, Pilih Tim Captain America atau Iron Man?

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda di Thailand memang kerap mengeluarkan edisi khusus untuk produk sepeda motor untuk pasar lokal. Misalnya, ada Honda ADV 160 terbaru edisi khusus Marvel, dalam rangka ikut merayakan ulang tahun Disney ke-100.

Dikutip dari Young Machine, tersedia dua motif dalam edisi spesial ini, yaitu Captain America dan Iron Man. Setiap model dijual terbatas, cuma 3.000 unit.

Kedua model ini akan ditampilkan saat Bangkok Motor Show yang berlangsung pada 22 Maret. Jika dapat kesempatan untuk membeli edisi khusus ini, konsumen akan diberikan jaket Marvel khusus dengan harga sekitar 1.500 baht (Rp 600.000-an).

Secara tampilan, ADV 160 ini tampaknya tidak berbeda dengan ADV 160 standar. Perbedaan utama ada pada permainan warna dan livery, Captain America pakai warna dasar biru, sedangkan Iron Man merah.

Untuk versi Captain America, dipasang stiker bodi kombinasi warna putih dan merah dengan tema bintang seperti yang ada di kostum. Sedangkan di samping, ada bentuk seperti tameng super kuat milik Captain Steve Rogers.

Sedangkan yang Iron Man, stiker bodinya memakai warna keemasan, cocok dengan warna bodi yang merah. Kemudian dipasang juga stiker dengan gambar lingkaran putih atau Arc Reactor yang digunakan Tony Stark.

Motor dengan tema super hero ini bisa jadi inspirasi modifikasi para pemilik ADV 160 di Indonesia. Jadi jika ada dua motor ini dan dijual di Indonesia, kalian tim Captain America atau Iron Man?

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/17/074200215/honda-adv-160-edisi-marvel-pilih-tim-captain-america-atau-iron-man-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke