Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Diskon 25 Persen Spare Part Suzuki Selama JAW 2023

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) hadir di Hall A1 di pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (JAW), JCC, Jakarta Selatan. Untuk mendorong minat pengunjung, Suzuki lantas menawarkan berbagai program menarik, salah satunya diskon spare part selama pameran berlangsung.

Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan, Suzuki berikan program menarik untuk pengunjung yang melakukan pembelian suku cadang dan aksesori.

“Kami telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk para konsumen Suzuki yang datang ke pameran otomotif JAW 2023,” ujar Christina, dalam keterangan tertulis (15/3/2023).

“Dalam pameran yang akan berlangsung selama 10 hari ini, kami hadirkan area khusus bagi pengunjung yang ingin melihat dan melakukan transaksi suku cadang dan aksesori yang akan dilayani oleh Sales Representative dari Suzuki,” kata dia.

Pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 25 persen untuk semua produk selain filter oli dan busi.

Kemudian ada tambahan potongan harga sebesar 5 persen jika melakukan pembelian secara online di aplikasi MySuzuki.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapat potongan harga sebesar 50 persen untuk pembelian merchandise dan apparel selama persediaan masih ada.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian bundling oli ECSTAR dan SGA (Suzuki Genuine Accessories) dengan total belanja minimal Rp 1 Juta, akan langsung mendapatkan voucher belanja atau uang elektronik senilai Rp 100.000 yang berlaku kelipatan.

“Pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia akan mendapatkan berbagai penawaran yang tentunya hanya didapat saat pameran JAW 2023 ini saja,” ucap Christina.

“Melalui promo ini, kami berharap para pengunjung tidak ragu lagi untuk memiliki produk Suzuki baik kendaraan maupun spare parts yang tentunya terjamin keaslian dan kualitasnya,” ujarnya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/16/072200715/ada-diskon-25-persen-spare-part-suzuki-selama-jaw-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke