Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Pelek Mobil untuk Modifikasi Bergaya JDM

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu bentuk modifikasi yang paling banyak dilakukan adalah mengganti pelek. Apalagi untuk konsep modifikasi tertentu, seperti Japanese Domestic Market (JDM).

Melihat peluang tersebut, HSR Wheel sebagai merek pelek Indonesia kembali merilis delapan pelek dengan bergaya JDM. Seluruh pelek dihadirkan dengan berbagai diameter, PCD, lebar, dan warna.

Model terbaru ini hadir guna memenuhi kebutuhan para modifikator lokal yang ingin bergaya JDM. Sehingga, konsep yang diusung semakin menonjol.

Kedelapan pelek dengan desain terbaru ini masuk ke dalam 2 Series, yaitu HSR Boroko Series dan HSR NX Series. Penyebutan pada Boroko Series di antaranya DL, TJH, SRD, STY, GRY, ENDE dan Pente. Sementara, pada HSR NX Series diberi nama NX SPO.

Ukuran yang tersedia mulai 15 inci hingga 18 inci. Pilihan PCD juga variatif, baik single maupun double PCD. Ukurannya model single PCD ditawarkan mulai untuk baut 4 PCD 114,3 dan 100 mm sampai baut 5 PCD 114,3. Sementara yang double PCD, dari luban 8 untuk PCD 114,3 dan 100 hingga PCD 114,3 dan 100 untuk lubang baut 10.

Terkait banderol, HSR Wheel menawarkan harga yang variatif dan menyesuaikan kualitas serta kuantitasnya. Harga satu set pelek dibanderol mulai dari Rp 5 juta hingga Rp 9 juta. Harga ini tergantung dari ukuran diameter yang dipilihnya.

Selain bertemakan JDM, HSR Wheel juga menyediakan model lain untuk aliran modifikasi klasik, retro, elegan, sporty dan racing. HSR Wheel juga sudah memiliki beragam jenis pelek dan kualitas yang teruji untuk menyesuaikan kebutuhan modifikator di Indonesia.

“Sampai saat ini, kami sudah memiliki total sekitar 70 desain original dari HSR Wheel,” ujar Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel, dalam keterangan resminya.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/09/182028415/pilihan-pelek-mobil-untuk-modifikasi-bergaya-jdm

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke