Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Potret Crazy Rich Surabaya Wahyu Kenzo Pamerkan Mobil Mewah

JAKARTA, KOMPAS.com - Crazy rich Surabaya, Wahyu Kenzo, yang merupakan Founder Robot Trading Auto Trade Gold (ATG) ditangkap oleh aparat Polres Malang Kota.

Wahyu Kenzo diduga melakukan penipuan investasi bodong robot trading ATG dengan kerugian member ditaksir mencapai sekitar Rp 9 triliun.

“Hitungan awal, kerugian member mencapai Rp 9 triliun, karena member mencapai 25.000 lebih,” ucap Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur Irjen Toni Hermanto, dikutip dari Kompas.com, Kamis (9/3/2023).

Sebelumnya, Wahyu Kenzo memang kerap memamerkan potret dirinya dengan mobil mewah di laman media sosial Instagram pribadinya @wahyukenzo88.

Pria asal Surabaya itu beberapa kali terlihat berpose dengan deretan mobil mewah yang memiliki harga fantastis.

Berdasarkan situs Imperial Premium Rent Car, Mobil Rolls-Royce Dawn juga disewakan dengan harga 4.500 AED atau sekitar Rp 18 juta per hari.

Wahyu juga nampak berpose di depan mobil mewah lainnya, yakni Mercedes-Benz G Class Brabus dengan pelat nomor Kuwait.

Mercedes-Benz AMG G63 dibekali mesin 4.000 cc twin turbo V8 yang mampu menghasilkan tenaga 577 Tk. Sport utility vehicle (SUV) bongsor yang juga dimiliki oleh Cristiano Ronaldo ini bisa berakselerasi 0-100 km per jam dalam 4,1 detik.

Potret lain, menunjukkan Wahyu Kenzo berpose di dalam mobil Ferrari, sayangnya tidak diketahui secara pasti tipe mobil tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/09/170031915/potret-crazy-rich-surabaya-wahyu-kenzo-pamerkan-mobil-mewah

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke