Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Harga Asli Siap Diumumkan, Apakah Chery Omoda 5 Bakal Lebih Mahal?

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI), siap mengumumkan harga resmi Omoda 5 pekan ini dalam pameran otomotif yang berlangsung pada 10-19 Maret 2023, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Meski demikian, Chery tetap memberikan kesempatan bagi konsumen yang melakukan pemesanan di hari pertama, tepatnya hingga pukul 14.00 WIB, untuk mendapatkan Omoda 5 dengan harga pre-booking, yakni Rp 328 juta untuk tipe Z dan Rp 398 juta untuk RZ.

Namun, setelah pukul 14.15 WIB, Chery bakal mengumumkan banderol resmi dari SUV pesaing Honda HR-V ini. Artinya, akan ada perubahan harga dari pre-booking yang sudah dilakukan sebelumnya.

Belum diketahui berapa harga yang akan diberikan Chery pada Omoda 5. Shawn Xu, Presiden CSI, hanya memberikan kisi-kisi bila kisarannya akan menarik untuk menggaet minat calon konsumen muda di Indonesia.

"Kami akan mengumumkan harga resmi Omoda 5 beserta informasi menarik lainnya. Sebelum pengumuman harga resmi, konsumen dapat melakukan pre-booking hingga 10 Maret 2023, tepatnya pukul 14:00 WIB atau sebelum kami umumkan harga baru," ujar Shawn dalam keterangan resminya, Selasa (7/3/2023).

Seperti diketahui, harga Omoda 5 yang diumumkan saat IIMS lalu memang berstatuskan pre-booking, artinya ada kemungkinan banderolnya berubah atau berbeda dari yang sesaat lagi akan diumumkan.

Harga pre-booking yang diberikan juga berbeda jauh dari kisi-kisi yang sebelumnya redaksi dapatkan ketika berkunjung ke Wuhu, China, yakni mulai dari Rp 380 juta hingga Rp 450 juta.

Lebih lanjut Shawn menjelaskan, selama pameran pihaknya akan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk mengetahui lebih dekat produk-produk Chery. Bahkan bisa langsung merasakan sensasi berkendara di area test drive.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/03/08/093100715/harga-asli-siap-diumumkan-apakah-chery-omoda-5-bakal-lebih-mahal-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke