Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Helm Baru untuk Berkendara Harian

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengikuti perkembangan pasar, PT Trijaya Accesories selaku distributor resmi helm GM di Indonesia meluncurkan produk terbarunya, GM Evouq.

GM Evouq datang menghadirkan pilihan tujuh pilihan warna menarik bertema pastel, yakni Emerald Green, Blue Pastel, Purple Pastel, Pink Pastel, Yellow Pastel, Orange Paste, Cream Mocca.

Noviyanto Setiawan, GM Marketing PT Trijaya Accessories mengatakan, produknya menyasar segmen konsumen sepeda motor harian middle-up.

"Karena secara desain, helm ini memang cocok untuk konsumen pengguna sepeda motor sehari-hari. Helm ini memang kami peruntukkan bagi konsumen muda dan kami optimis dapat diterima masyarakat luas," ucap Noviyanto, dalam keterangan resminya, Rabu (22/2/2023).

Lebih lanjut Noviyanto menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan pada model terbarunya cenderung terjangkau bagi segala kalangan di Indonesia.

Untuk banderol retail solid itu dijual mulai Rp 400.000 sampai Rp 420.000. Sedangkan untuk warna khusus pastel color dari Rp 450.000 hingga Rp 475.000.

Noviyanto mengklaim, selain punya desain yang kekinian, dari pengujian produknya punya bobot yang ringan, nyaman, dan tidak panas ketika digunakan ketika berkendara.

Konsumen yang tertarik, sudah bisa mendapatkan GV Evouq di toko-toko helm, baik offline atau online di Indonesia.

Selain GM Evouq, sebelumnya Asca Mitra Makmur juga sudah meluncurkan helm dengan harga terjangkau. Namun konsumen pasarnya lebih mengarah ke segmen retro.

Helm dengan nama Asca Bomber tersebut ditawarkan dengan tujuh pilihan warna menarik juga, yakni Black Glossy, Black Doff, Green Relax, Royal Red Doff, Green Army Doff, Yellow Glossy, dan Gun Metal Doff. Sementara dari segi harga, dibanderol sebesar Rp 300 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/22/173100115/pilihan-helm-baru-untuk-berkendara-harian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke