Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ion Mobility Siapkan Motor Listrik Penantang Aerox, Nmax dan ADV

JAKARTA, KOMPAS.com - Ion Mobility menjadi merek pendatang baru di Indonesia. Membawa teknologi dari Singapura, Ion baru mulai membuka pemesanan untuk motor listrik pertamanya yakni M1-S.

M1-S merupakan motor listrik yang diklaim semua komponennya didesain secara in-house. Jadi mulai dari baterai, sistem manajemen, sampai ke bagian bodi dan desain dirancang sendiri.

Walau masih terbilang muda, Ion sudah menyiapkan produk kedua dan ketiga. Masih tetap memakai platform yang sama, dua motor listrik baru tersebut akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

"Kita sedang kerjakan model kedua dan model ketiga juga akan datang, akan kami umumkan nanti," kata James Chan, CEO & Co-Founder Ion Mobility di IIMS 2023, Kamis (17/2/2023).

James mengatakan, produk baru ini akan dipamerkan dalam waktu paling cepat akhir 2023. Desainnya akan berbeda dengan beberapa diferensiasi dengan M1-S.

"Semoga saya bisa tampilkan (akhir tahun), belum bisa dijual tapi bisa dicoba. Ini akan lebih ringan, cepat, dan lebih premium," kata James.

Ketika berbicara, James juga memperlihatkan tiga model motor yang jadi produk baru. Salah satu produknya diberi nama urban concept, tampilannya seperti skutik sporty 150cc.

"Ini Aerox killer (urban concept), ini ADV Killer, dan M1-S jadi NMax killer," ucap James.

Sebelumnya, James mengungkapkan akan menghadirkan empat produk lainnya. Penamaan produk tersebut menggunakan huruf I, O, N, dan M, sesuai dengan singkatan dari Ion Mobility.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/17/142100215/ion-mobility-siapkan-motor-listrik-penantang-aerox-nmax-dan-adv

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke