Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

BMW Astra Hadirkan New BMW X7 di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Pameran otomotif nasional Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 resmi dihelat di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2023). IIMS 2023 berlangsung selama 11 hari, yakni mulai 16 Februari 2023 sampai 26 Februari 2023.

Salah satu yang turut ikut serta dalam pameran tersebut adalah BMW Astra sebagai diler resmi BMW terbesar di Indonesia menghadirkan BMW Pavilion di IIMS 2023.

BMW Astra menghadirkan Sport Activity Vehicle (SAV) mewah, yakni New BMW X7 sebagai bintang utamanya.

BMW X7 yang belum lama meluncur ini hadir dengan berbagai peningkatan kombinasi tampilan eksklusif, kedinamisan, kelapangan, serta kabin mewah. Dibekali dengan berbagai pembaruan, SUV mewah BMW ini dibanderol Rp. 2.729.000.000, on the road.

Sanfrantis Tanu, CEO BMW Astra, mengatakan, ini merupakan kali kedua BMW Astra mengikuti ajang pameran otomotif IIMS 2023. Hal ini sekaligus menjadi bentuk berkomitmen untuk berikan pengalaman premium bagi para calon pelanggan maupun pelanggan setia BMW.

“Saya mengundang seluruh fans BMW untuk dapat hadir ke BMW Pavilion di Hall D, JIExpo Kemayoran untuk mendapatkan program terbaik, melihat dan mencoba secara langsung rangkaian kendaraan terbaru dari BMW, mulai dari New BMW X7 yang baru saja diluncurkan, hingga mobil listrik BMW iX,” ucap Sanfrantisi, Kamis (16/4/2023).

Tak hanya itu, selama gelaran IIMS 2023, BMW Astra juga telah menyiapkan berbagai program khusus untuk para pelanggan yang hanya berlaku selama IIMS 2023 berlangsung.

Mulai dari bunga 1,68 persen dan DP ringan, cashback 2 persen hingga Rp 10 dengan transaksi di Tokopedia. Selain itu ada juga voucher trade-in Rp 5 juta, dan trade-in semua merek mobil.

BMW Astra juga menghadirkan suku cadang, aksesoris, dan merchandise dengan penawaran menarik. Seperti harga khusus paket coating kendaraan, voucher senilai Rp 200.000, serta gratis BMW Astra Iconic Scent dan BMW Astra Bracelet.

“Di BMW Pavilion, pengunjung juga bisa menikmati layanan beli, service, jual di BMW Astra yang merupakan model sistem layanan yang terintegrasi untuk pelanggan di seluruh Indonesia. Layanan terintegrasi ini memudahkan pelanggan untuk pembelian kendaraan baru maupun kendaraan seken, servis, suku cadang BMW Original Parts hingga penjualan kembali,” kata Sanfrantis.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/17/090200615/bmw-astra-hadirkan-new-bmw-x7-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke